Barito UtaraDPRD Barito Utara

Warga Desa Mukut Minta Supaya Jembatan Di Perlebar

Muara Teweh,Gerakkalteng.com-Warga desa mukut kecamatan lahei, Kab. Batara Kalteng, merasa bahwa jembatan yang ada di kampungnya ukurannya sempit, oleh sebab itu warga desa Mukut meminta kepada pemerintah untuk dapat memperlebar jembatan tersebut supaya bisa dilalui oleh kendaraan roda empat.

Hal itu di ungkapkan oleh Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Fraksi Demokrat), Suriannor, saat melakukan reses ke Desa Mukut, dimana warga setempat meminta jembatan pelebaran supaya bisa dilalui mobil.

” Benar ada permintaan warga supaya jembatan yang melintasi anak sungai Mukut supaya diperlebar,” ujar dia, di Muara Teweh Selasa (12/3/2019).

Surian begitu panggilan akrabnya alasan warga setempat di karenakan kesulitan jika ada keadaan darurat, misalnya membawa orang sakit, sebab kendaraan roda empat seperti ambulans tak bisa melewati jembatan tersebut. Selain itu pelebaran jembatan juga berkaitan dengan akselerasi pembangunan desa, karena warga sulit mengangkut barang maupun kebutuhan lainnya, kerena selama ini hanya dilalui oleh sepeda motor.

“Pelebaran jembatan untuk memudahkan transportasi masyarakat Desa Mukut,” pungkas Surian.(SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!