DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Acara Puncak BBGRM Dihadiri Gubernur Dan Dimeriahkan Tampilan Artis Ibu Kota

Puncak Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Kalimantan Tengah akan dilaksanakan pada hari ini, di Ikon Ikan Jelawat Sampit.

SAMPIT,Gerakkalteng.com–Puncak Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dipastikan dilaksanakan di ikon Ikan Jelawat Sampit, hari ini. Bukan seperti rencana sebelumnya, di Desa Karang Sari, Kecamatan Parenggean. Meski rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan di desa tersebut, Rabu (3/4).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Hawianan mengatakan, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dan Ketua PKK Provinsi Kalteng Yulistra Ivo Sugianto Sabran.

“Dengan berbagai macam pertimbangan, sehingga pelaksanaan puncaknya dilaksanakan di Kota Sampit tepatnya di Ikon Ikan Jelawat (IIJ) ini,”jelasnya.

Ia menambahkan, kegiatan BBGRM akan dilaksanakan bersmaaan dengan kegiatan Hari Gerak Kesatuan PKK Kalteng dan Hari Keluarga Nasional (Harganas). “Saya menginformasikan kepada masyarakat, mari bersama-sama menyaksikan kegiatan puncak ini.

Apalagi nantinya akan dimeriahkan oleh artis lokal beserta Big Dut dari Banjamasin, Kalsel dan artis dangdut ibu kota yakni Ike Nurjanah,”terangnya. (tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!