DPRD Pulang Pisau

Bersatu Membangun Pulpis Lebih Maju

Anggota DPRD Pulpis, H Arif Rahman Hakim

PULANG PISAU,Getakkalteng.com – Pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Legislatif tahun 2019 di Kabupaten Pulang Pisau berjalan aman dan kondusif. Semua tidak lepas dari kerjasama yang baik seluruh pemangku kepentingan, baik Polri, TNI, KPU dan Bawaslu, khususnya dukungan seluruh elemen masyarakat yang terlibat secara langsung dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses berlangsung.

Anggota DPRD Pulpis, H Arif Rahman Hakim kepada sejumlah wartawan menyampaikan apresiasi tinggi kepada pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pemilu 2019 atas kerjasama yang baik, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi di wilayah setempat berjalan aman dan kondusif.

Menurutnya, pemilu telah usai, saatnya kembali bersatu dan menjalankan tugas dan aktivitas seperti biasanya. Lupakan semua perbedaan dan mari bersatu untuk membangun Kabupaten Pulpis yang dicintai, demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.
“Lupakan semua perbedaan, mari kita bersatu untuk membangun daerah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Jangan sampai perbedaan pilihan menjadi permusuhan,” terang Legislator PPP Pulpis ini.
Kepada seluruh masyarakat, Arif mengajak untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Setiap menerima informasi lanjut Arif, pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar mengkroscek dan memilah-milah kebenaran berita tersebut.

“Jangan sampai berita bohong (hoax) itu dapat memecah belah persatuan. Untuk itu, teliti dengan baik kebenaran berita tersebut agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat,” pungkasnya. (hrs/an)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!