Barito TimurDPRD Barito Timur

Bupati Pantau Langsung Perhitungan Suara 

"Kunjungan ini dengan maksud memantau pelaksanaan rekapitulasi suara di tingkat kecamatan, untuk memastikan berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun," kata Ampera.

gerakkalteng.com – TAMIANG LAYANG – Bupati Barito Timur , Ampera AY Mebas, memantau pelaksanaan perhitungan suara pemilu 2019 di tingkat kecamatan, Jumat (19/4)/2019).

Pemantauan dilakukan Bupati di Kecamatan Dusun Timur, Paju Epat dan Patangkep Tutui, yang pertama melakukan rekapitulasi suara.

“Kunjungan ini dengan maksud memantau pelaksanaan rekapitulasi suara di tingkat kecamatan, untuk memastikan berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun,” kata Ampera.

Dalam kunjungannya tersebut, dirinya juga memberikan bantuan mie instan dan telur kepada petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan kepada petugas aparat keamanan TNI/Polri, yang turut serta memberikan rasa aman.

“Bantuan ini sekedar membantu petugas PPK, TNI dan Polri, karena mereka kerjanya sampai malam,” ucapnya.

Bupati juga memberikan apresiasi, kepada pihak penyelenggara, TNI dan Polri atas upayanya menciptakan suasana yang kondusif. Sehingga pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Barito Timur berjalan dengan aman, tertib dan damai.

“Pasca Pemilu di Kabupaten Bartim tidak ada gejolak isu-isu yang akan mengacaukan pesta demokrasi ini, semua berjalan dengan lancar,” tutupnya.

Untuk diketahui, rekapitulasi di tingkat kecamatan yang belum melaksanakan dan akan di mulai pada Hari Sabtu (20/4). Yaitu Kecamatan Awang, Benua Lima, Dusun Tengah, Raren Batuah, Karusen Janang, Paku, dan Kecamatan Pematang Karau. (dw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!