Barito UtaraDPRD Barito Utara

DPRD Barut Rapat Paripurna Pemandangan Umum Raperda

Rapat Paripurna dipimpin Langsung  Ketua DPRD Barito Utara, Set Enus Y Mebas didampingi Wakil Ketua I, Hj Merry Rukaini dan Wakil Ketua II, H Acep Tion

Muara Teweh,Gerakkalteng.com-Anggotan DPRD Kab. Batara melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka pemandangan umum fraksi-fraksi, mengenai Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Penanggulangan Protitusi dan Perbuatan Asusila.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Barito Utara, Set Enus Y Mebas didampingi Wakil Ketua I, Hj Merry Rukaini dan Wakil Ketua II, H Acep Tion dan dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, Selasa (2/4/2019).

Dalam Rapat Paripurna tersebut, seluruh Fraksi yang ada di DPRD Batara yaitu Fraksi PDI Perjuangan, PPP, Demokrat, PAN dan fraksi gabungan yakni Gerakan Keadilan Karya Bangsa (GKKB) menyatakan siap untuk membahas Raperda tentang penanggulangan protitusi dan perbuatan asusila.

Ketua DPRD Barito Utara, Set Enus Y Mebas, mengatakan, bahwa nantinya anggota badan Musyawarah (Banmus) dapat menjadwalkan rapat gabungan bersama pemerintah daerah untuk membahas raperda yang diajukan oleh pemerintah daerah tersebut.

Pemerintah daerah juga telah menyerahkan rancangan Perda tersebut kepada pemerintah daerah dan dilakukan penandatanganan bersama berita acara pengajuan raperda tersebut.

“Tahap selanjutnya akan dilakukan pembahasan bersama antara DPRD dengan instansi terkait di pemerintah daerah. Semoga tidak memakan waktu lama, hingga Raperda ini dapat disahkan,” ujar Set Enus. (SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!