Gunung Mas

Ini Dia Pengganti Kasi Pidsus Kejari Gumas yang Baru

"Tugas pertama saja di Kejari Gunung Mas dimulai besok, yaitu sidang putusan kasus operasi tangkap tangan Polres Gunung Mas dan korupsi seorang kepala desa," sebutnya.

FOTO : Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas, Koswara (tengah) bersama jajaran ketika foto bersama usai menggelar pelantikan sekaligus serah terima jabatan Kasi Pidsus yang lama, Herry Santoso Slamet dan Agus Yuliana Indra Santosa selaku pejabat yang baru, Senin (22/4/2019).

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Gunung Mas kini resmi dipegang oleh Agus Yuliana Indra Santosa.

Pelantikan sekaligus serah terima jabatan dan pisah sambut itu digelar di aula Kejari Gunung Mas, Senin (22/4/2019).

Untuk diketahui, Agus Yuliana Indra Santosa, S.H, M.H sebelumnya menjabat sebagai jaksa fungsional di Kejaksaan Negeri Majalengka, Provinsi Jawa Barat.

Sedangkan Herry Santoso Slamet, kini pindah tugas sebagai Kasi Tindak Pidana Umum di Kejaksaan Negeri Ende Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kepada wartawan, Kasi Pidsus Agus Yuliana Indra Santoso, S.H, M.H mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan kepadanya.

“Tugas pertama saja di Kejari Gunung Mas dimulai besok, yaitu sidang putusan kasus operasi tangkap tangan Polres Gunung Mas dan korupsi seorang kepala desa,” sebutnya.

Kajari Gunung Mas, Koswara mengatakan, mutasi  jabatan struktural di Kejaksaan merupakan hal biasa terjadi. Tujuannya untuk memberikan penyegaran pejabat yang lama dan merupakan promosi jabatan bagi pejabat yang baru.

“Tahun 2018 lalu, Kejari Gunung Mas mendapatkan peringkat ke III dalam penanganan korupsi se Kalimantan Tengah oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng. Semoga Kasi Pidsus yang baru dapat meningkatkan kinerja yang sudah dicapai,” pintanya.

Koswara sekaligus mengucapkan, terima kasih kepada Herry Santoso atas dedikasi, kinerja, dan prestasi selama ini. Selamat menjalankan tugas dan jabatan barunya sebagai Kasi Tindak Pidana Umum di Kejari Ende.

“Kepada Kasi Pidsus yang baru, saya ucapkan selamat atas promosi jabatannya. Selamat bertugas dan semoga cepat menyesuaikan diri dengan ada istiadat, masyarakat, dan geografis di Gunung Mas,” pesannya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!