DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Kades Diminta Ajak Masyarakat Datang Ke TPS Gunakan Hak Pilih

Bupati Kotim, Supian Hadi (kiri) saat mengahadiri apel bersama TNI-Polri dan Pengamanan Swakarsa di halaman Mapolres Kotim, Kamis (11/4).

SAMPIT,Gerakkalteng.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) sudah siap untuk membantu dan bersinergi dengan TNI-Polri dalam upaya pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019 ini.

Selain itu, Pemkab juga berupaya agar partisipasi masyarakat meningkat. Salah satunya dengan mendorong camat dan kades ikut menyosialisasikan pemilu 2019.

Bupati Kotim, Supian Hadi meminta camat dan kepala desa (kades) yang ada di Kotim ikut berperan dalam memberikan sosialisiasi kepada masyarakat terkait pemilu. Kades juga didorong untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya.

“Kami minta mulai camat, kepala desa agar mereka menyosialisasikan dan mengajak masyarakat datang ke tempat pemungutan suara (TPS),” katanya usai mengikuti kegiatan di Polres Kotim, Kamis (11/4).
Bupati juga mengingatkan agar masyarakat jangan merasa takut untuk datang ke TPS, mengingat TNI-Polri bersama pengamanan swakarsa bersinergi dalam pengamanan pemilu 2019.
“Jangan ada rasa takut. Gunakan hak pilih pada tanggal 17 April nanti dan datang ke TPS masing-masing,” pungkasnya. (tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!