Kotawaringin Timur

ASN di Kotim Tetap Harus Semangat Bekerja meski Sedang Berpuasa

Sampit. Gerakkalteng.com – Meski sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadan, aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), diminta tetap harus semangat dalam bertugas.

“ASN tetap harus semangat dalam bekerja, meski saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa, seharian tidak makan dan minum,” ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Senin, (6/5/2019).

Ia meminta, ASN tetap selalu bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga profesional mereka dalam bekerja bisa terlihat.

“Memang kami sangat menghargai orang yang berpuasa, namun kami juga minta agar ASN tetap semangat melayani masyarakat meski sedang beribadah puasa,” ungkap Supian Hadi.

Bupati melanjutkan, jika ibadah puasa dilaksanakan dengan baik sambil bekerja dengan ikhlas dan halal, pahala yang didapat akan berlipat ganda. Untuk itu, diharapkan ASN bisa lebih maksimal dalam bekerja di bulan Ramadan ini.

“Jam kerja juga sudah dikurangi, baik itu jam masuk maupun pulang,” sebut Bupati.

Ia berharap, bulan suci Ramadan dapat dimaknai dengan ibadah yang ikhlas. Sehingga hasil yang didapat bisa untuk tabungan di akhirat nanti.

(Tri)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!