DPRD Gunung Mas

Dana Aspirasi Anggota Dewan Ini Prioritaskan Bangun Jalan dan Jembatan di Manuhing

"Saya prioritaskan untuk pembanguan jalan di Desa Tumbang Sepan, Kecamatan Manuhing. Sebab, dalam beberapa tahun ini dari jalan negara ke Desa Tumbang Sepan tidak pernah tersentuh peningkatan jalan," sebutnya, Selasa (14/5/2019).

FOTO : Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Punding S. Merang.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Punding S. Merang mengatakan, dana aspirasi yang ia miliki tahun ini bakal diprioritaskan untuk pembangunan jalan dan jembatan.

“Saya prioritaskan untuk pembanguan jalan di Desa Tumbang Sepan, Kecamatan Manuhing. Sebab, dalam beberapa tahun ini dari jalan negara ke Desa Tumbang Sepan tidak pernah tersentuh peningkatan jalan,” sebutnya, Selasa (14/5/2019).

Melalui program peningkatan jalan tersebut, dirinya berharap mampu melancarkan mobilitas perekonomian warga di sana.

“Perekonomian kita harapkan tumbuh dengan baik seiring peningkatan jalan melalui dana aspirasi itu. Karena tujuan dana aspirasi adalah sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat,” ujar Punding.

Adapun desa yang tersebar di Kecamatan Manuhing sebanyak 12, yakni Desa Bangun Sari, Belawan Mulia, Bereng Balawan, Bereng Jun, Fajar Harapan, Gohong, Takaras, Tangki Dahuyan, Taringen, Tumbang Jalemu, Tumbang Sepan, dan Desa Tumbang Talaken. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!