DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Akhir Pekan, Palangka Raya Berpotensi Turun Hujan

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Palangka Raya memprediksi hujan bakal turun di wilayah Kota Palangka Raya pada akhir pekan ini.

Prakirawan Cuaca BMKG Palangka Raya, Weny Anggi mengungkapkan, berdasarkan pantauan BMKG, maka diperkirakan pada 21 sampai 24 September 2019 ini, cuaca di atas wilayah ibu kota Provinsi Kalteng tersebut berpotensi turun hujan.

“Dprediksi antara Sabtu sampai Selasa nanti cuaca di Palangka Raya meski terlihat tetap berawan, namun akan berpotensi hujan sedang sampai lebat,” ungkap Weny, saat dikonfirmasi, Rabu (18/9/2019).

Sementata disisi lain ungkap Weny, cuaca diwilayah Palangka Raya dalam beberapa hari kedepan akan terlihat cerah meski tetap ada potensi berawan dan.juga diperkirakan akan diwarnai hujan lokal.

“BMKG memprediksi musim hujan untuk Palangka Raya akan terasa di sekitar akhir bulan Oktober 2019 akan datang,”terangnya.

Adapun lanjut Weny, BMKG memperkirakan secara umum kondisi wilayah di Provinsi Kalteng, pada akhir bulan September ini akan cerah berawan dan tetap berpotensi hujan.

“Pada daerah utara Kalteng, akan berpotensi berawan, namun tetap berpotensi hujan, sedang sampai hujan lebat pada 21-24 September,”bebernya.

Sementara untuk Kalimantan Tengah bagian timur dan bagian tengah, maka pada 18- 20 September ini umumnya cerah berawan dan berpotensi hujan lokal atau ringan.

“Sedangkan Kalteng bagian selatan pada 21-24 September diperkirakan berawan dan berpotensi hujan lokal atau ringan,”sebut Weny. VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!