Gunung MasHeadline

Ustaz Ini Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Jokowi-Ma’aruf

"Selamat kepada pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang telah memenangi kontestasi Pilpres 2019. Semoga selalu memegang amanah sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024," ungkapnya, Jumat (24/5/2019).

FOTO : Tokoh agama Kecamatan Manuhing, Ustaz Munawar.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Tokoh agama Kecamatan Manuhing, Ustaz Munawar menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Selamat kepada pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang telah memenangi kontestasi Pilpres 2019. Semoga selalu memegang amanah sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024,” ungkapnya, Jumat (24/5/2019).

Selain itu, dirinya juga meminta seluruh pihak menerima dengan legawa, ikhlas, dan lapang dada serta menghormati keputusan hasil rekapitulasi perhitungan suara yang dilakukan secara transparan dan terbuka tersebut.

“Ini saatnya untuk membangun rekonsiliasi seluruh anak bangsa demi membangun dan memajukan Indonesia lebih baik. Jangan melakukan perbuatan yang melanggar konstitusiĀ  atau perundang-undangan,” pesannya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *