DPRD Gunung Mas

Berharap Kampung KB Bawa Kemakmuran

"Di kampung KB tidak hanya mengurus masalah keluarga berencana saja, namun banyak program lainnya yang bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya, Rabu (19/6/2019).

FOTO : Ketua DPRD Gunung Mas, H. Gumer.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Saat ini puluhan desa telah ditetapkan sebagai Kampung Keluarga Berencana (KB).

Ketua DPRD Gunung Mas, H. Gumer mengharapkan, keberadaan kampung KB membawa dampak lebih baik lagi untuk masyarakat.

“Di kampung KB tidak hanya mengurus masalah keluarga berencana saja, namun banyak program lainnya yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya, Rabu (19/6/2019).

Politisi PDI Perjuangan itu mengingatkan, pemerintah jangan hanya menetapkan kampung KB saja. Namun harus banyak program yang dilaksanakan untuk masyarakat.

“Harapannya masyarakat yang tinggal di kampung KB bisa sejahtera. Tentu harapan kita ke depan, masyarakat yang tinggal di kampung KB kehidupannya bisa lebih baik,” cetusnya.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Gunjng Mas, Isaskar membeberkan, sejauh ini terdapat 23 desa di daerahnya telah ditetapkan sebagai kampung KB.

“Sudah banyak program yang dilaksanakan di kampung KB. Semoga masyarakat kita ke depan lebih memahami pentingnya kesehatan, kesejahteraan keluarga, dan lain-lain,” katanya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!