DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Komitmen Bekerja Meski Tak Kembali Terpilih Jadi Wakil Rakyat

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Anggota DPRD Palangka Raya, Diu Husaini mengatakan, jika menjadi seorang anggota legislatif di lembaga perwakilan rakyat, maka hal penting yang harus diperhatikan adalah menjaga amanah masyarakat.

“Harus tetap mengedepankan kinerja dan pengabdiannya kepada daerah.Meskipun, sebagian anggota legislatif tidak terpilh kembali “ungkap Diu, usai paripurna DPRD Palangka Raya,Kamis (13/6/2019).

Menurutnya, seorang yang pernah duduk sebagai wakil rakyat, walaupun tidak memiliki kesempatan kembali untuk melanjutkan kedudukannya di lembaga DPRD, maka akan tetap memiliki hak yang sama dalam memajukan daerahnya.

“Sebagai seorang yang pernah menjadi anggota legislatif, sudah sepatutnya memohon maaf jika selama ini dalam menjalin kerjasama ada tutur kata yang kurang berkenan, “ucapnya lagi.

Lanjut Wakil Ketua Komisi A DPRD Palangka Raya ini mengatakan, menjadi wakil rakyat sudah semestinya berpegang teguh terhadap falsafah Huma Betang dan semangat Isen Mulang untuk bersama membangun Kota Cantik yang lebih maju dan jaya.

Perlu diingat kata dia, dalam mengemban amanah rakyat , setiap politikus memiliki komitmen dalam mengayomi dan membawa perubahan terhadap masyarakat.

“Legislatif dan eksekutif harus menjadi mitra kerja untuk mendorong program pembangunan yang berprinsif pada transparansi dalam pengelolaan anggaran,”cetusnya.

“Selamat kepada rekan-rekan yang terpilih kembali di periode selanjutnya dan tetap berjuang dalam berkarya,”tutup Diu.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!