Barito UtaraDPRD Barito Utara

Pemkab Barut Rapat Bahas Persiapan APKASI Otonomi Expo 2019

Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Ir. H. Jainal Abidin, MAP saat pimpin rapat persiapan APKASI (28/6)

Muara Teweh,Gerakkalteng.com-Pemerintah Kabupaten Barito Utara adakan rapat lanjutan dalam rangka persiapan Kabupaten Barito Utara mengikuti acara Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo 2019.

Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat setda lt. I, Muara Teweh dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Ir. H. Jainal Abidin, MAP dan dihadiri oleh unsur kepala perangkat daerah dan instansi teknis terkait. Jumat (28/6/2019).

Rapat diselenggarakan guna memantapkan persiapan Pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam mengikuti Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo 2019 yang akan diselenggarakan pada 3 Juli sampai 5 Juli Tahun 2019 di Hall A dan B Jakarta Convension Center, Senayan, Jakarta.

Dalam rapat tersebut, H. Jainal Abidin kembali mengingatkan kepada setiap leading sektor agar saling berkoordinasi demi kelancaran acara yang akan diselenggarakan. Segala sesuatu yang dibahas pada rapat-rapat, baik hari ini maupun sebelumnya agar dapat diakomodir oleh semua kepala perangkat daerah yang terlibat.

“Agar keikutsertaan Pemerintah Kabupaten Barito Utara pada APKASI Otonomi Expo 2019 berjalan dengan baik dan lancar serta sesuai harapan kita semua. Ajang ini merupakan salah satu even yang menjadi promosi untuk Kabupaten Barito Utara di tingkat Nasional,” pungkas Jainal Abidin.
(SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!