DPRD Pulang PisauPulang Pisau

Pj Sekda Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak

“Pilades serentak gelombang II Tingkat Kabupaten Pulang Pisau tahun 2019 diikuti oleh 30 desa,” kata Saripudin.

PULANG PISAU – Memasti­kan kondisi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak gelombang II, Pejabat (Pj) Sek­retaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Ir H Sa­ripudin bersama Wakil Ketua I DPRD H Ahmad Fadli Rahman didampingi jajaran OPD langsung terjun memantau pelaksanaanm, kemarin (18/9/2019).

“Pilades serentak gelombang II Tingkat Kabupaten Pulang Pisau tahun 2019 diikuti oleh 30 desa,” kata Saripudin.

Dia mengatakan, dari hasil pantauan dan monitoring dibe­berapa Tempat Pemungutan Su­ara (TPS), pelaksanaan Pilkades berjalan aman, lancar dan kondu­sif. Masyarakat dibeberapa TPS kata Saripudin tampak antusias menuju TPS-TPS yang telah disiapkan oleh panitia penye­lenggara.

“Tentu kami memberikan apre­siasi tinggi kepada masyarakat yang telah memberikan hak pi­lihnya dan menjaga ketertiban selama pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara, sehingga pelaksanaan Pilkades serentak ber­jalan aman, lancar dan kondusif,” ucapnya.

Dia juga menjelaskan, suk­sesnya penyelenggaraan Pilkades serentak ini tidak lepas kerja sama dan peran serta seluruh panitia penyelenggara, yang dibantu pen­gamanan TNI, Polri, khususnya masyarakat yang telah bersama-sa­ma menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Kepada bakal calon Kades yang ikutserta berkon­testasi pada Pilkades serentak ini, Pj Sekda berpesan agar menerima hasil dengan lapang dada, dan legowo.

“Siapapun nantinya yang terpi­lih, itulah amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat harus kita dukung bersama untuk membangun dan memajukan de­sanya,” tandasnya. (hrs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!