DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Merki Pandemi dan Puasa, ASN Diminta Bekerja Maksimal

"Berikan kinerja yang maksimal, apalagi untuk melayani masyarakat, karena hal itu adalah kewajiban," ujarnya, Senin (10/5/2021).

SAMPIT – Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diminta agar menunjukkan kinerja terbaik dalam menjalankan tugas, terutama untuk melayani masyarakat di daerah ini.

Menurut Bupati Kotim, H Halikinnor setelah sebulan menjalankan ibadah puasa Ramadan, para ASN seharusnya dapat berperilaku lebih baik dengan memberikan kinerja yang juga lebih baik.

”Ibaratnya, setelah melaksanakan ibadah puasa yang diisi banyak melakukan ibadah, mestinya kinerja ASN ke depan harus lebih baik,” katanya.

“Berikan kinerja yang maksimal, apalagi untuk melayani masyarakat, karena hal itu adalah kewajiban,” ujarnya, Senin (10/5/2021).

Halikinnor mengatakan kapada para ASN kinerja yang optimal dan ikhlas akan membuahkan hasil yang terbaik. Sehingga jangan enggan dan jangan malas. Bupati mencontohkan dirinya sendiri, mulai dari staf hingga menjadi Sekretaris Daerah dan saat ini menjadi Bupati Kotim.

“Semua butuh kerja keras dan dedikasi tinggi. Hingga bisa mencapai apa yang dikehendaki. Yang terpenting adalah kerja optimal,” katanya.

Semangat dalam bekerja juga menjadikan seseorang yang sukses. Dan hal tersebutlah yang ditanamkan olehnya kepada ASN di Kotim. Sehingga bisa bekerja maksimal, penuh dedikasi, dan meraih pencapaian yang maksimal pula.

Untuk itu, orang nomor satu di Kotim tersebut meminta para pejabat Pemkab mulai dari Sekda dan pejabat lainnya, bisa menjadi motor penggerak kinerja pemerintah yang lebih baik. Termasuk juga dalam kegiatan pelayanan yang diberikan ASN Pemkab.

”Saya berharap, semua pejabat Pemkab bisa memonitor jalannya pelayanan pada setiap hari kerja. Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan lancar,” tutupnya. (sog/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!