DPRD Pulang PisauPulang Pisau

Bupati Buka Pulpis Expo 2019

“Sebagai ajang promosi diha­rapkan melalui kegiatan Pameran Pembangunan dan Expo Handep Hapakat 2019 ini masyarakat bisa lihat secara langsung kegiatan pembangunan yang telah dilak­sanakan ini,” ujarnya.

PULANG PISAU – Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) H Edy Pratowo, secara resmi membuka Pameran Pembangu­nan Pulang Pisau Expo Handep Hapakat 2019 di halaman Sta­dion HM Sanusi Pulang Pisau, kemarin (15/8/2019).

Edy Pratowo dalam sambutan­nya menyambut positif kegiatan pembangunan dan expo yang me­rupakan kegiatan tahunan Pemkab Pulpis dalam rangka memperingati HUT ke-17 Kabupaten Pulang Pisau dan menyambut HUT Ke­merdekaan RI ke-74 Tahun 2019. Kegiatan ini sebagai refleksi atas pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan.

“Sebagai ajang promosi diha­rapkan melalui kegiatan Pameran Pembangunan dan Expo Handep Hapakat 2019 ini masyarakat bisa lihat secara langsung kegiatan pembangunan yang telah dilak­sanakan ini,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan se­lama satu minggu kedepan ini kata Bupati akan diakhiri dengan acara hiburan rakyat pada 21 Agustus mendatang.

“Pameran Pembangunan dan Pulang Pisau Expo 2019 ini mu­dah-mudahan dapat menciptakan perputaran arus promosi dae­rah, yang juga berdampak bagi para pelaku usah, sehingga dapat meningkatkan perputaran ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Dalam pesan Edy berharap selama pelaksanaan Pameran Pembangunan dan Expo Handep Hapakat 2019, situasi dan kondi­si Pulang Pisau tetap terjaga dan kondusif. “Mari kita juga menjaga kebersamaan sebagai wujud Pulang Pisau yang damai maju berkeadilan dan sejahtera,” ujar Edy.

Pembukaan Pulang Pisau Expo 2019 ditandai dengan pemukulan katambung dan penguntingan pita oleh Bupati Edy Pratowo dan Wakil Bupati Pudjirustaty Narang, didampingi Wakil Ketua I DPRD H Ahmad Fadli Raam, Plt Kejari Eman Sulaeman, Ketua PN Agung Nugroho, Ketua PA Sri Rosmalinda dan pejabat di lingkungan Pemkab Pulang Pisau dan dilanjutkan dengan peninjau­an stan pameran dan expo Handep Hapakat 2019. (hrs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!