DPRD Pulang PisauPulang Pisau

Harapkan Anggota DPRD Baru Lanjutkan Tugas Dewan

"Selain ucapan terima kasih diakhir masa tugas, kami juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kekurangan selama ini," ujar H Maruadi saat menghadiri upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di halaman Kantor Bupati Pulpis, Sabtu (17/8/2019).

PULANG PISAU – Diakhir masa jabatan sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), H Maruadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten setempat atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan selama ini.

“Selain ucapan terima kasih diakhir masa tugas, kami juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kekurangan selama ini,” ujar H Maruadi saat menghadiri upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di halaman Kantor Bupati Pulpis, Sabtu (17/8/2019).

Politikus Golkar yang telah menjabat sebagai Ketua DPRD Pulpis periode 2014-2019 menyampaikan, di hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dapat dimaknai sebagai semangat baru dalam pembangunan.

Selain itu, Maruadi secara langsung menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat terkait dengan berbagai macam usulan yang telah disampaikan belum dapat terakomodir lantaran keterbatasan anggaran.

“Saya mohon maaf karena banyak hal yang tidak bisa dilanjutkan karena keterbatasan anggaran. Namun jangan berkecil hati, mudah-mudahan teman-teman yang baru dilantik bisa melanjutkannya,” tukasnya.

Sementara, kepada kawan-kawan calon anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau periode 2019 – 2024 yang akan dikukuhkan pada tanggal 19 Agustus 2019 (hari ini), Maruadi berpesan agar pembangunan Bumi Handep Hapakat bisa dilanjutkan dengan bekerja keras.

“Tentunya bagi kawan-kawan yang akan dilantik pada 19 Agustus mendatang bisa melanjutkan pembangunan atau belum sehingga bisa ditata lebih baik,” pungkasnya. (hrs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!