DPRD Gunung MasGunung MasHEADLINE

Ruslan H. Asfar Pimpin MPC Pemuda Pancasila Gunung Mas

"Saya ucapkan selamat juga atas terlaksananya Muscab dan kepada semua jajaran pengurus yang baru saja dilantik. Semoga dapat segera bekerja dan menjalankan amanahnya dengan baik," pesannya.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) II pada Minggu (25/8/2019) malam, nama Ruslan H. Asfar dipilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Gunung Mas periode 2019-2023.

Pada acara pelantikan sekaligus penutupan Muscab, Senin (26/8/2019) di GPU Tampung Penyang Kuala Kurun, seluruh jajaran pengurus dan anggota MPC Pemuda Pancasila Gunung Mas dilantik secara resmi oleh MPW Pemuda Pancasila Kalteng, Rahmadi G. Lentam.

Dalam arahannya, Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah memilihnya sebagai anggota dewan kehormatan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Gunung Mas.

“Saya ucapkan selamat juga atas terlaksananya Muscab dan kepada semua jajaran pengurus yang baru saja dilantik. Semoga dapat segera bekerja dan menjalankan amanahnya dengan baik,” pesannya.

Menurutnya, dalam beberapa tahun terakhir santer terdengar kabar terkait upaya penggeseran atau gerakan untuk merubah Pancasila sebagai ideologi bangsa.

“Keberadaan organisasi Pemuda Pancasila diharapkan, mampu mengawal dan menjaga ideologi bangsa ini. Sebab itu, saya minta ke depan dapat mengadakan kegiatan pembekalan kepada anak-anak muda terkait pengamalan Pancasila, khususnya kepada para pelajar di Gunung Mas,” pintanya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!