Barito TimurDPRD Barito Timur

Ampera Sport Program Jokowi Bangun SDM Unggul

TAMIANG LAYANG, Gerakkalteng.com- Bupati Barito Timur Ampera Ay Mebas,mendukung sepenuhnya program presiden dan wakil presiden untuk periode 2019-2024 untuk membangun Sumber Daya Manusia(SDM) unggul, kata bupati.

Bupati menilai, dalam program tersebut katanya indonesia semakin mampu bersaing mulai dari tingkat daerah sampai ke internasional, ungkapanya.

Ampera menjelaskan, untuk program SDM unggul, bupati berharap masyarakat dan juga generasi muda harus memiliki kehidupan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi, jelas ampera selasa (22/10).

“Pemerintah akan mendukung, karena saya sanggat sepakat bahwa pada akhirnya negara ini bisa hebat dan maju jika SDM dipersiapkan dengan baik,” kata ampera.

Menurut bupati, kita ingin indonesia lebih maju tentunya tidak hanya sekedar menjadi tuan rumah atau penonton di negeri sendiri, tetapi juga pemain, contohnya dibidang peningkatan SDM harus andal dibidang pengembangan usaha mikro kecil dan menengah, ujarnya.

“Intinya saya sangat mendukung upaya negara, dalam pemerintahan presiden dan wakil presiden dalam meningkatkan kualitas indonesia dalam program 5 tahun kedepan”.(ag)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *