DPRD KapuasHeadlineKapuas

Jelang Pelantikan Presiden, Polsek Kapuas Hilir Bertemu Jurnalis

"Coffee morning ini dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas, dan meningkatkan tali silaturahmi antara kepolisian dengan wartawan, khususnya dengan Polsek Kapuas Hilir," jelas Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Darwin mengatakan, Rabu pagi.

FOTO : AKP Darwin saat berbincang dengan para awak media, Rabu pagi.

gerakkalteng.com – KUALA KAPUAS – Jajaran Polsek Kapuas Hilir Polres Kapuas bertemu sejumlah awak media pada Rabu (16/10/2019). Hal ini dilakukan untuk menguatkan sinergitas dengan insan pers (Jurnalis) setempat.

“Coffee morning ini dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas, dan meningkatkan tali silaturahmi antara kepolisian dengan wartawan, khususnya dengan Polsek Kapuas Hilir,” jelas Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Darwin mengatakan, Rabu pagi.

Darwin menambahkan, selain membangun silaturahmi, tujuan bertemu dan diskusi dengan para Jurnalis itu agar terjalin erat keakraban. Karena kehadiran pewarta diperlukan dalam mendukung susana kondusif di daerah tersebut.

“Kami agar rekan-rekan media kiranya turut membantu menciptakan situasi paling kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Kapuas Hilir,” katanya.

Kehadiran wartawan diyakini, mempunyai peran dalam mendukung tugas-tugas kepolisian. Apalagi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, karena melalui berita-berita dan informasi yang akurat di media bisa menciptakan suasana aman dan damai.

“Dengan adanya silaturahmi ini, kami harapkan wartawan dan polisi bisa saling bersinergi, bisa saling memberikan informasi sekecil apapun agar tercipta susana damai dan kondusif yang menjadi harapan masyarakat,”jelasnya.

Adapun, kegiatan itu dihadiri puluhan wartawan media cetak dan online dari Kuala Kapuas. Pertemuan singkat itu terjalin penuh keakraban bersama Kapolsek, Wakapolsek dan personel Polsek Kapuas Hilir serta turut hadir Kepala Desa Sei Asem. (SS3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *