HEADLINEKalimantan Tengah

Ikuti peresmian Ikan Lokal di Provinsi Tetangga

“Kami mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan kepada kami dan kehadiran kami dalam acara ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi kita semua," ucap Darliansjah.

FOTO : Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalteng, H. Darliansjah saat mengikuti peresmian ikan lokal di Kalsel, Sabtu (8/1/2022).

GERAKKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalteng H. Darliansjah menghadiri undangan Kepala Balai Perikanan Budidaya Air Tawar (BPBAT) Mandiangin, Andy Artha Donny Oktopura.

Undangan tersebut dalam rangka menyambut kunjungan kerja Direktur Jenderal (Dirjen) Perikanan Budidaya (PB) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI TB. Haeru Rahayu ke Kalimantan Selatan, Sabtu (8/1/2022).

Dalam rangkaian kegiatan ini, Dirjen PB-KKP RI TB. Haeru Rahayu melakukan peresmian unit produksi ikan lokal dan penyerahan bantuan dari KKP kepada pembudidaya di wilayah binaan BPBAT Mandiangin.

Unit Produksi Ikan Lokal yang diresmikan pada hari ini adalah Unit Produksi Gabus Haruan dan Unit Produksi Maggot. Selain itu diserahkan pula bantuan dari KKP kepada pembudidaya di wilayah binaan BPBAT Mandiangin.

Pada kesempatan tersebut, Darliansjah sangat mendukung dengan adanya kegiatan serta kunjungan oleh Dirjen Kemenlutkan RI.

“Kami mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan kepada kami dan kehadiran kami dalam acara ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi kita semua,” ucap Darliansjah.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini hubungan kerja sama antara Dislutkan Provinsi Kalteng dengan BPBAT Mandiangin dan KKP dapat terjalin dengan lebih baik lagi dan bantuan-bantuan yang diberikan dapat meningkatkan kesejahteraan pembudidaya ikan,” pungkasnya. (Don/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!