DPRD KapuasHEADLINEKapuas

Meriahkan Pelantikan Presiden, Polres Kapuas Olahraga Bareng

"Senam bersama, kita semua bersinergi, bersatu, membuktikan Kapuas aman. Untuk menunjukkan Kapuas aman, kita harus memelihara Kapuas tetap aman, kita harus menjaga situasi Kapuas tetap aman," ujar Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro SIK, Jumat (18/10/2019).

gerakkalteng.com – KUALA KAPUAS – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Polres Kapuas berupaya maksimal antisipasi segala kemungkinan yang ada. Demi memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif di Kabupaten Kapuas.

Salah satunya melakukan koordinasi dan membangun soliditas dengan lintas instansi yang ada di Kabupaten Kapuas. Dikemas dengan olahraga bersama di Polres Kapuas, Jumat (18/10/2019).

“Senam bersama, kita semua bersinergi, bersatu, membuktikan Kapuas aman. Untuk menunjukkan Kapuas aman, kita harus memelihara Kapuas tetap aman, kita harus menjaga situasi Kapuas tetap aman,” ujar Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro SIK, Jumat (18/10/2019).

Pada kesempatan itu, Dandim 1011/KLK-Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono juga menambahkan, bahwa TNI-Polri harus selalu siap menjaga keamanan. Karena itu merupakan tugas yang diemban agar masyarakat senantiasa merasa aman dan damai.

“Kita harus tetap menjaga keamanan, kewajiban kita menjaga keamanan. Nanti, Minggu pagi kita apel bersama dan kemudian Patroli gabungan dengan jadwal yang sudah ditentukan,” katanya.

Dalam olaharaga berasama ini, tampak hadir jajaran Kodim 1011/KLK Kapuas, Kejaksaan Negeri Kapuas, Pengadilan Negeri Kapuas serta perwakilan SOPD Pemerintah Kabupaten Kapuas. (SS3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *