DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Pembangunan Infrastruktur Cempaga Hulu Sudah Baik

"Dari pentauan kita di lapangan, pembangunan sudah mulai merata di desa-desa. Kita berharap pemerintah daerah terus memaksimalkan pembangunan di daerah ini," jelas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim, Rinie, usai melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Cempaga Hulu, kemarin (31/10/2019).

gerakkalteng.com – SAMPIT – Pembangunan infrastruktur di Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), sudah baik. Apalagi dengan adanya anggaran desa, berupa dana desa dan alokasi dana desa, membuat pemerataan pembangunan kian membaik.

“Dari pentauan kita di lapangan, pembangunan sudah mulai merata di desa-desa. Kita berharap pemerintah daerah terus memaksimalkan pembangunan di daerah ini,” jelas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim, Rinie, usai melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Cempaga Hulu, kemarin (31/10/2019).

Rinie sendiri berharap, untuk ke depan pemerintah daerah tetap memprioritaskan apa yang diusulkan oleh masyarakat, sehingga pembangunan yang dilaksanakan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Lanjut Politisi PDI Perjuangan ini, hal yang masih dikeluhkan masyarakat selama ini ialah masalah belum stabilnya, harga jual komuditas karet, buah kelapa sawit dan rotan.

“Semoga ke depan ada kenaikkan harga komuditas tersebut dengan adanya campur tangan pemerintah daerah, sehingga masyarakat kita bisa sejahtera,” imbuhnya. (sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!