DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Pemkab Kotim Diminta Buat Terobosan Baru Tarik Minat Investor

Wakil Ketua DPRD Kotim, H.Rudianur

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Wakil Ketua DPRD Kotim, H.Rudianur berharap agar pemerintah daerah bisa terus membuat trobosan dalam upaya menarik para investor ke Bumi Habaring Hurung.

“Kita ketahui pembangunan di Kabupaten Kotawaringin Timur dari tahun ke tahun terus mengalami perkembangan cukup pesat,” ucap Rudianur, Selasa (29/10) di Sampit.

Dia juga berharap agar pemerintah daerah terus berbenah diri serta membuat trobosan dan ide baru agar Kabupaten Kotawaringin Timur bisa semakin cantik, mempesona dan menarik bagi para investor dan wisatawan.

“Untuk mewujudkan ini juga harus didukung dengan infrastuktur yang memadai,” ujarnya.

Politisi Golkar ini meyakini sesulit dan seberat apapun pekerjaan yang diemban, apabila dikelola dan dan dikerjakan dengan niat iklas, kerja sama dan gotong royong, serta mengoptimalkan potensi yang ada, baik sumber daya manusia (SDM) maupun sumber daya alam (SDA) maka dapat dihadapi secara bersama.

“Bila sama berat dipikul, sama ringan dijinjing, maka semua masalah dan tantangan akan bisa kita hadapi bersama, tentunya semua berpeluang untuk kemajuan Kabupaten Kotim kearah yang lebih baik,”tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!