DPRD Pulang PisauPulang Pisau

Bupati Buka Pesparawi ke-V di Maliku

“Saya melihat dukungan yang diberikan bukan hanya berasal dari penganut nasrani saja, tapi dari lintas agama yang semuanya bersatu padu tanpa memandang perbedaan,” ucap Edy.

PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo secara resmi membuka Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-V tingkat Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2019 di halaman Kantor Kecamatan Maliku, Kamis (21/11/2019).

Pambukaan kegiatan tersebut, ditandai dengan menabuh Katambung oleh Bupati Pulpis, H Edy Pratowo didampingi Wakil Bupati Pudjirustaty Narang, Ketua DPRD H Ahmad Rifai, Kejari Pulpis, Triono Rahyudi, SH.MH, Kapolres Pulpis, AKBP Siswo Yuwono BPM, SH.SIK, Pj Sekda H Saripudin, Ketua Panitia penyelengggara kegiatan Pesparawi, Sapri Junjung dan tamu undangan lainnya.

Pesparawi ke-V tingkat Kabupaten Pulang Pisau tahun 2019 kali ini, mengangkat tema “Bernyanyi dan Bersoraklah Bagi Tuhan Dengan Segenap Hati” kegiatan dilangsungkan selama 4 hari mulai dari tanggal 21 sampai 24 November 2019.

Dalam sambutannya, Edy Pratowo menyampaikan ungkapan apresiasi dan terimakasih kepada masyarakat Pulpis, khususnya masyarakat Kecamatan Maliku yang telah berperan serta mendukung dan mensukseskan event Pesaparawi ini.

“Saya melihat dukungan yang diberikan bukan hanya berasal dari penganut nasrani saja, tapi dari lintas agama yang semuanya bersatu padu tanpa memandang perbedaan,” ucap Edy.

Selain itu, dia pun berharap agar semangat toleransi antar umat beragama yang sudah tertanam ini dapat terjaga dan terpelihara demi kemajuan pembangunan Kabupaten Pulpis. Mengingat tujuan dari pelaksanaan Pesparawi ini tidak hanya sebagai ajang lomba, tetapi juga mengikat silaturrahmi.

“Semoga dengan keberhasilan pelaksanaan Pesaparawi ke-V ini memberikan kesan terbaik bagi masyarakat, khususnya masyarakat penganut nasrani dan juga bagi seluruh peserta” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pesparawi ke-V Pulpis, Sapri Junjung menyatakan bahwa sebagai ketua panitia pihaknya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi peserta. Terlebih kata Sapri, suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini bukan hanya menjadi milik panitia, melainkan Pemkab Pulang Pisau dan juga masyarakat di Bumi Handep Hapakat.

“Suksesnya penyelenggaraan Pesparawi ini merupakan kerjasama semua dan dukungan semua pihak, karena tanpa kerjasama yang baik maka kegiatan ini tidak bisa terlaksana dengan baik” pungkansya. (hrs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!