Barito TimurDPRD Barito Timur

Guru Harus Kreatif dan Inovatif

TAMIANG LAYANG, Gerakkalteng.com– Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur Ariantho S muller mengungkapkan bahwa para guru sekabupaten barito timur harus kreatif dan inovatif dalam mengajar kepada murid-muridnya, dan juga harus menciptakan memandirian bagi muridnya.

“Ariantho mengharapkan agar guru mulai berkreiasi untuk mengubah pola mengajar yang selama ini kaku, dan supaya para guru bisa mengajar murid mereka sampai berhasil dan menjadi orang sukses,”ucap Ariantho, jumat (29/11)

Selain itu lanjutnya, dirinya mengapresiasi kepada pengawas sekolah dan guru berpretasi yang mendapatkan penghargaan terutama para guru yang berhasil menerbitkan karya tulisanya berupa buku, ucapnya.

Ariantho sangat mengapresiasi dan mendukung guru-guru dibarito timur, untuk berpretasi yang membuat hasil karya tulis dan juga menerbitkan dalam bentuk sebuah buku.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur ini, dirinya berharap untuk kedepan akan melibat dari pihak ketiga untuk mendukung agar para guru-guru dibarito timur, yang ingin menerbitkan hasil karyanya.” Saya berharap agar kedepanya akan ada pihak ketiga untuk selalu mendukung para guru-guru dibarito timur.(ag)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *