Barito TimurDPRD Barito Timur

Jadwal Kegiatan Safari Natal Bupati Barito Timur Untuk Tahun 2019

Kasubbag Keagamaan Setda Barito Timur Inriano KB Gapan .

TAMIANG LAYANG, Gerakkalteng.com- Pemerintah Kabupaten Barito Timur direncanakan dalam waktu dekat akan mulai kegiatan Safari Natal untuk tahun 2019, tepatnya pada tanggal 6 Desember 2019 nanti.

Melalui Kasubbag Keagamaan Setda Barito Timur Inriano KB Gapan mengatakan, dalam kegiatan Safari natal ini merupakan pelaksanaan misi Pemkab Barito Timur salah satunya yaitu dalam pembinaan umat beragama.

“Ini adalah agenda rutin dalam kegiatan keagamaan Pemkab yang sudah digariskan di SKPD Setda,” ucap Inriano dikantornya rabu (4/12) pagi tadi.

Menurut Inriano, untuk kegiatan Safari Natal pada tahun 2019 ini berkonsep oikumene, dengan demikian kegiatan tersebut merupakan kegiatan tingkat kecamatan yang mewadahi semua forum komunikasi antar gereja atau berbagi denominasi gereja dibarito timur.

“Dalam kepanitiaan juga harapan kami ingin melibatkan semua gereja yang ada di kecamatan tersebut,” ujarnya menambahkan.

Dirinya menjelaskan lebih dalam, terkait tempat kegiatan lanjutnya dapat di lakukan di gereja lapangan, maupun tempat aula kecamatan dengan dasar pertimbangan tempat tersebut representatif untuk menampung banyak orang maupun tempat parkir.

Dia juga menambahkan, untuk jadwal Safari Natal untuk tahun 2019 berjumlah 12 tempat di 10 Kecamatan dan Inriano juga memberikan catatan khusus bahwa sewaktu-waktu jadwal bisa saja berubah jika ada halangan.(ag)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!