Katingan

Kapolres Katingan Beserta Jajaranya Kunjungi PWI Katingan Untuk Jalin Kemitraan

"Hubungan antara wartawan dan jajaran Polres Katingan harus terus terjalin dengan baik,"Ucap Kapolres.

Kasongan – Jajaran Kepolisian dari Polres Katingan di Pimpin langsung oleh Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah., S.I.K didampingi Waka Polres Katingan, Kompol Arifin, Kabag Ops AKP Tomy, Kasat Bimas AKP Polvy, Kasat Narkorba, IPDA Yosef, Kasat Pol Air. Ganda Napitapulu, Kabag Ren AKP Harjunanto, ,Kabag Sumda, Amriasyah dan Kaposek Katingan Hilir Made Suta, menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Katingan, jum’at (6/12/2019).

Kedatangan Kapolres beserta jajaranya yaitu untuk bersilahturahmi, guna mempererat hubungan antara Polres Katingan dengan para wartawan.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah., S.I.K salam sambutanya menyampaikan kedatangan dirinya beserta jajaran Polres Katingan yaitu untuk bersilahturahmi.

“Kedatangan kami untuk bersilahturahmi dengan rekan-rekan wartawan sekalian, agar hubungan antara rekan media dan anggota polres katingan lebih dekat,”Ujarnya.

“Selain kami dari Polres Katingan juga tentunya mengharapkan, agar rekan-rekan anggota PWI Katingan bisa bekerjasama dalam publikasi pemberitaan,”Pungkasnya.

Lebih lanjut, Andri menyebutkan bahwa wartawan juga memiliki peran penting untuk menjaga kamtibmas, salah satu nya yaitu melalui pemberitaan baik dari media online, cetak dan elektronik.

“Hubungan antara wartawan dan jajaran Polres Katingan harus terus terjalin dengan baik,”Ucap Kapolres.

Sementara itu ketua PWI Katingan Aris Munandar, menyambut baik kedatangan Kapolres beserta jajaranya.

“Kami sangat menyambut baik kedatangan Kapolres beserta jajaranya, tentunya kami dari PWI selalu siap untuk membantu Polres Katingan terutama dalam publikasi pemberitaan,”Pungkasnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!