Barito TimurDPRD Barito Timur

Ketua DPRD Bartim Hadiri Serah Terima Jabatan Sekda Definitif

"Mari kita perbaiki kinerja, mari kita lebih sigap dalam melayani masyarakat. Semoga momentum ini menjadi semangat baru bagi kita dalam menata aktivitas pemerintah ke arah lebih baik," ucap Nur Sulistyo.

FOTO : Ketua DPRD dan Wakil DPRD Kabupaten Barito Timur menyerahkan cinderamata kepada Pejabat Sekertaris Daerah Ir. Leonard. S. Ampung, MM.MT.

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistyo hadiri serah terima jabatan Sekertaris Daerah (Sekda) Bartim di aula rumah jabatan Bupati Barito Timur, Kamis (14/1/2021)

“Mari kita perbaiki kinerja, mari kita lebih sigap dalam melayani masyarakat. Semoga momentum ini menjadi semangat baru bagi kita dalam menata aktivitas pemerintah ke arah lebih baik,” ucap Nur Sulistyo.

Dikatakan Nur Sulistyo, Sekda defenitif harus mampu menunjukkan kinerja, loyalitas, kemampuan serta etos kerja yang optimal dalam melaksanakan tugas sehari-hari, terutama dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

Lanjut Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nur Sulistyo, Sekda defenitif harus mampu menyerap semua masukan dan memilahnya dengan baik untuk kemajuan Kabupaten Barito Timur.

Selain itu, Sekda Bartim nantinya harus paham dengan dinamika perkembangan masyarakat selain itu juga mampu mendorong semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk menyelesaikan tugas pokok dan fungsinya dengan tepat waktu sehingga program selesai.

“Selamat buat pejabat Sekda defenitif Kabupaten Barito Timur selamat bertugas,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Barito.

Dalam kegiatan serah terima jabatan dihadiri Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh dan pimpinan OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Timur. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!