DPRD Gunung MasGunung MasHEADLINE

Jangan Kaitkan Politik Soal Posisi Non Job

"Tolong tidak berpikir bukan-bukan. ltu bukan karena permasalahan politik dan Iain-Iain tetapi sebagai akibat dari kebijakan yang berubah. Kita memiskinkan struktur tapi memperkaya fungsi," jelasnya saat pimpin apel gabungan, Jumat (17/1/2020).

FOTO : Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L. P Umbing.

gerakkalteng.com – Kuala Kurun – Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L. P Umbing menegaskan bahwa adanya keputusan posisi non job pada pelantikan pejabat struktural eselon beberapa waktu lalu, tidak ada kaitannya dengan persoalan politik atau semacamnya.

“Tolong tidak berpikir bukan-bukan. ltu bukan karena permasalahan politik dan Iain-Iain tetapi sebagai akibat dari kebijakan yang berubah. Kita memiskinkan struktur tapi memperkaya fungsi,” jelasnya saat pimpin apel gabungan, Jumat (17/1/2020).

Pihaknya telah menyiapkan solusi terkait pegawai non job tersebut. Yakni, jabatan fungsional yang juga memiliki hak berupa tunjangan. Seperti, penyuluh pajak, auditor, analisis ketahanan pangan dan lainnya.

“Untuk mereka yang belum mendapat tempat itu, masuk aja seperti biasa di tempat awal sambil kami melakukan penataan,” katanya.

Ia menambahkan, jabatan adalah sebuah amanah untuk dilaksanakan sebaik mungkin.

“Tolong dijalankan sebagaimana mestinya. Karena, jabatan itu suatu saat akan dievaluasi kembali,” pungkasnya. (agg/hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!