DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Sekda Imbau Masyarakat Taat Pajak

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar taat pajak dan membayar pajak tepat pada waktunya,” jelasnya, Kamis (20/2/2020).

gerakkalteng.com – SAMPIT – Pembangunan di Kabupaten Kotawaringin Timur(Kotim) ini tidak lepas dari pajak. Dan pajak merupakan fundamental dasar dalam pembangunan yang ada di Kotim ini. Terlebih lagi jika masyakarakat sadar pajak. Tentu akan berimplikasi pada daerah itu sendiri. Sebab, pembangunan daerah khususnya Kotim ini sangat bergantung pada pajak.

Sekda Kotim Halikinnor mengatakan, kepada masyarakat agar selalu dan sadar akan betapa pentingnya pajak bagi pembangunana daerah. Sebab, banyak program pemerintah akan tidak bisa dijalankan jika pajak yang diterima tersebut sedikit.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar taat pajak dan membayar pajak tepat pada waktunya,” jelasnya, Kamis (20/2/2020).

Sekda juga menjelaskan, pajak yang masyarakat bayar itu bukan untuk pribadi atau golongan. Akan tetapi untuk menyukseskan pembangunan.

“Kita lihat saja di Kotim ini dengan berbagai macam bidang sudah dilakukan pembangunan. Jadi, pajak ini penting dan fundamental sekali bagi kemajuan suatu daerah,” akuinya.

Terang halikonnor, meski belanja langsung seperti belanja pegawai itu masih mendominasi anggaran hampir 50 persennya. Berharap ke depannya pendapatan daerah dari sektor pajak ini bisa semakin besar. Dengan harapan agar pembangunan di Kotim ini bisa semakin membaik ke depannya.

“Ini target kita bersama. Saya optimis sekali dengan hasil pajak di Kotim. Asalkan semua sektor bisa lebih ektra kerja keras untuk mewujudkannya,” tutup Halikin. (sog/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *