DPRD KapuasKapuas

Ben Brahim Resmikan Jembatan Sare Pulau

Jembatan tersebut merupakan penghubung antara Desa Pulau Mambulau Kecamatan Bataguh dengan Kecamatan Kapuas Hilir. Jembatan lengkung baja itu sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam aktivitas sehari-hari.

PERESMIAN : Bupati Kapuas, Ben Brahim S. Bahat didampingi HM Nafiah Ibnor serta Ary Egahni Ben Bahat dan Teras saat potong pita tanda diresmikannya jembatan Sare Pulau di Desa Pulau Mambulau, Kamis (12/3/2020).

gerakkalteng.com – KUALA KAPUAS – Warga Sare Pulau mengaku sangat berterima kasih kepada Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT dan H Nafiah Ibnor yang telah menepati janjinya, membangun jembatan rangka baja lengkung Jembatan Sare Pulau di Kecamatan Bataguh.

Menurut Kepala Desa (Kades) Pulau Mambulau Alfian Noor, mewakili warga setempat dirinya menyampaikan sangat berterimakasih. Karena Jembatan Sare Pulau sudah berdiri kokoh.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Ir Ben Brahim S Bahat dan Wakil Bupati Bapak H Nafiah Ibnor yang telah membangun jembatan Sare Pulau dan sudah diresmikan,” kata Alfian Noor, Minggu (15/3/2020).

Alfian sapaan Kades Pulau Mambulau ini menambahkan, jembatan tersebut merupakan penghubung antara Desa Pulau Mambulau Kecamatan Bataguh dengan Kecamatan Kapuas Hilir. Jembatan lengkung baja itu sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam aktivitas sehari-hari.

“Saat ini perekonomian di Desa Pulau Mambulau mulai berkembang, dengan ada pasar dan adanya jembatan ini pasti menambah aktivitas pasar setiap hari,” ujar Alfian.

Sementara itu, sebelumnya Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor serta Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas yang juga sekaligus Anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat dan Plt Kepala Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas Teras sudah meresmikan jembatan Sare Pulau di Desa Pulau Mambulau Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas, Kamis (12/3/2020).

Ben Brahim menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Pulau Mambulau, yang telah bersedia mendukung pembangunan. Bupati Kapuas juga berterimakasih kepada Dinas PUPRPKP Kapuas.

“Saya ucapkan terima kasih dengan dukungan pembangunan di wilayah Kabupaten Kapuas, karena ini sejalan dengan Visi dan Misi kami selaku Kepala Daerah Kabupaten Kapuas,” katanya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas yang juga sekaligus Anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat mengaku bangga.

Hal ini untuk pencapaian yang telah diraih Kabupaten Kapuas, khususnya pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan pada masa pemerintahan Ben Nafiah sangatlah pesat.

“Saya berharap masyarakat Desa Pulau Mambulau dapat menjaga dan memelihara yang telah diberikan Pemerintah Kabupaten Kapuas kepada Desa Pulau Mambulau,” kata Ary Egahni. (SS3/AGG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *