Barito SelatanDPRD Barito SelatanHEADLINE

Sebagai Bentuk Dukung MTQ Kalteng, Dinas PUPR Barsel Pasangi Penerangan

Kusnardi menuturkan bahwa BCK telah melakukan beberapa kegiatan, seperti penerangan lampu pada beberapa sudut dan area di dalam stadion guna membantu kesuksesan kegiatan tersebut.

FOTO : Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kabupaten Barsel, Kusnardi N.C. ST, MT.

gerakkalteng.com – BUNTOK – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Barito Selatan pastikan penerangan aman di kawasan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 24-29 Maret tahun 2020.

Kepastian tersebut disampaikan Plt. Kepala DPUPR Barsel, Ita Minarni, ST, MT melalui Kepala Bidang Cipta Karya (BCK), Kusnardi N.C. ST, MT, saat ditemui oleh awak media di Kantornya, Selasa (10/3/2020).

Kusnardi menuturkan bahwa BCK telah melakukan beberapa kegiatan, seperti penerangan lampu pada beberapa sudut dan area di dalam stadion guna membantu kesuksesan kegiatan tersebut.

“Terkait penerangan kita sudah pasang di sudut-sudut stadion bagian dalam,” klaimnya.

Terkhusus pada tanggal 14 Maret 2020 pekan ini, BCK juga akan turut ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti, sekaligus memperingati hari Peduli Sampah Internasional yang dilaksanakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan dibantu oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya.

“Nanti tanggal 14 Maret kami juga akan ikut serta kerja bakti, sekaligus hari peduli sampah yang dilaksanakan oleh DLH serta dibantu oleh SKPD terkait,” bebernya.

Selain itu, tidak hanya melakukan pembersihan dan penerangan saja, Kusnardi juga mengklaim bahwa pihaknya setidaknya telah mengecat sekitar 90 persen bagian dinding Stadion Batuah, yang nantinya dijadikan sebagai venue utama pelaksanaan MTQ.

“Kami tidak hanya melakukan pembersihan, tapi juga melakukan pengecatan pada dinding stadion dan untuk saat ini sudah 90 persen kesiapan untuk pelaksanaan kegiatan MTQ di Stadion Batuah,” tutup pria yang akrab disapa pak Kus ini. (nang/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!