DPRD KapuasHEADLINEKapuas

Terpilih Aklamasi, Sastriono Resmi Nahkodai PWI Kapuas

Dalam konferensi PWI Kapuas tersebut, hanya satu orang yang maju mencalonkan diri menjadi ketua PWI Kapuas periode 2020-2023, yakni Sastriono wartawan dari media online faktakalimantam.co.id.

FOTO : Ketua terpilih, Sastriono saat foto bersama jajaran PWI Kabupaten Kapuas usai konferensi di Aula Bappeda, Rabu (11/3/2020).

gerakkalteng.com – KUALA KAPUAS –Sastriono resmi menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas periode 2020-2023, setelah dirinya terpilih secara aklamasi pada konferensi ke VIII di Aula Bappeda, Rabu (11/3/2020).

Dalam konferensi PWI Kapuas tersebut, hanya satu orang yang maju mencalonkan diri menjadi ketua PWI Kapuas periode 2020-2023, yakni Sastriono wartawan dari media online faktakalimantam.co.id.

Alhasil, Sastriono terpilih secara aklamasi berhasil mengantongi 26 suara dari 26 daftar pemilih tetap (DPT) PWI Kapuas. Sehingga dirinya terpilih menjadi ketua PWI Kapuas yang baru mengantikan Sri Hayati ketua PWI dua periode yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut Sastriono selaku ketua PWI Kapuas terpilih, menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran anggota PWI Kapuas. Sebab, telah memberi kepercayaan pada dirinya untuk memimpin organisasi PWI Kapuas selama tiga tahun ke depan.

Wartawan yang akrab disapa Sas itu berharap, agar seluruh anggota PWI Kapuas saling mendukung. Tentunya untuk kemajuan bersama dalam memajukan organisasi dan meningkatkan mutu serta kualitas agar menjadi wartawan yang andal dan profesional.

“Ke depan, PWI Kapuas diharapkan selalu membuka diri dan siap menerima masukan, saran, pendapat dan kritikan dari rekan-rekan insan pers. Untuk membangun dan memajukan PWI Kapuas agar lebih baik lagi,” ucap Sas.(SS3/AGG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!