Barito SelatanDPRD Barito SelatanHeadline

Berharap PLN Tak Sering Lakukan Padamkan Listrik

"Bahkan amaliah umat Islam selama bulan suci Ramadan nanti dianjurkan untuk dilakukan saja di rumah masing-masing,” tutur Ideham.

FOTO : Anggota DPRD Barito Selatan, Ideham.

gerakkalteng.com – BUNTOK – Agar tidak mengganggu aktivitas warga di rumah, selama bulan suci Ramadan dan di tengah kepungan wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), PLN diharapkan tak sering melakukan pemadaman listrik.

Harapan tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan Ideham, Selasa (28/4/2020), sebab menurutnya saat ini aktivitas masyarakat lebih banyak di dalam rumah, karena adanya pandemi Covid-19.

“Bahkan amaliah umat Islam selama bulan suci Ramadan nanti dianjurkan untuk dilakukan saja di rumah masing-masing,” tutur Ideham.

Permintaan tersebut, disampaikan oleh Ketua PAN itu, pasalnya di wilayah Barsel sendiri seringkali terjadi pemadaman listrik oleh PLN, dengan berbagai alasan, entah itu karena gangguan teknis ataupun sebab pihaknya tengah melaksanakan perawatan.

“Tapi saya melihat PLN sudah melakukan pemangkasan dan pembersihan jaringan. Mudah-mudahan, tidak terjadi lagi pemadaman listrik,” tandasnya.(petu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *