Barito SelatanDPRD Barito Selatan

Beri Dukungan Moril, Politikus ‘Banteng’ Ini Datangi Posko Pencegahan Covid-19

Kedatangan wakil rakyat itu guna memastikan sejauh mana kesiapan Pemkab terhadap penanganan penyebaran penyakit yang disebabkan oleh Sars Cov 2 tersebut.

FOTO : Berikan dukungan moril, Ketua Komisi I DPRD Barsel, H. Raden Sudarto kunjungi Posko pencegahan Covid-19 yang berada di Kota Buntok dan sekitarnya, Sabtu (4/4/2020).

gerakkalteng.com – BUNTOK – Ketua Komisi l DPRD Kabupaten Barito Selatan, H. Raden Sudarto pantau langsung giat gugus tugas di Posko pencegahan Covid-19, Sabtu (4/4/2020).

Politisi PDI Perjuangan ini meluangkan waktu kunjungi Posko di Desa Kalahien, Desa Sababilah dan pintu masuk Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan.

Kedatangan wakil rakyat itu guna memastikan sejauh mana kesiapan Pemkab terhadap penanganan penyebaran penyakit yang disebabkan oleh Sars Cov 2 tersebut.

H. Raden Sudarto menuturkan, kunjungannya itu bukan cuma melihat kesiapan pemerintah tangani dan cegah Covid-19 saja, tapi sekaligus bentuk dukungan moral kepada para petugas yang sedang berjuang mencegah masuknya virus berbahaya tersebut.

“Saya ingin melihat dari dekat pejuang-pejuang kita yang sedang melaksanakan tugas mulia. Apakah mereka siap secara lahir batin atau tidak, termasuk fasilitasnya menunjang atau tidak?” tuturnya.

Berdasarkan hasil pantauan, ia menilai bahwa perlu adanya penambahan Posko di wilayah Barsel. Pasalnya, tim gugus tugas hanya menyediakan Posko di seputaran Kota Buntok.

“sejauh pengamatan saya, itupun hanya berada di beberapa titik di Kota Buntok saja,” pungkasnya. (nang/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!