DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Dewan Kotim Minta Anggaran Penanganan Covid-19 Di Kotim Harus Terbuka

Legislator partai Hanura Khozaini S.Kom

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Legislator partai Hanura Khozaini S,Kom meminta agar pemerintah daerah terbuka dalam hal persoalan penggunaan anggaran untuk penanganan Virus Corona atau Covid-19 di Kotawaringin Timur (Kotim) saat ini.

Dia juga menegaskan selama ini jajaran anggota DPRD diberbagai bidang Komisi di dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten setempat belum mendapatkan kmketerbukaan pihak eksekutif berkaitan dengan anggaran yang sudah digunakan maupun rencana-rencana penggunaan anggaran tersebut.

“Menjalankan perintah partai maupun amanah rakyat saya harap anggaran untuk covid harus terbuka, selama ini kami sendiri di lembaga legislatif belum merasakan keterbukaan terkait anggaran penanganan Covid-19 tersebut dari pihak eksekutif,”Ungkap Khozaini Senin 27 April 2020.

Dia juga menegaskan pemerintah daerah selaku pelaksana harus bersinergi dengan Dewan selaku fungsi pengawasan terhadap penggunaan maupun rencana penggunaan uang rakyat tersebut.

“Jangan kesannya kami dibelakangi, itu uang rakyat, sebagai wakil dari rakyat kami ingin tahu kejelasan penggunaan maupun rencana penggunaan serta rinciannya,” Tukasnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *