EDUKASI & RISTEKKotawaringin Timur

Di Kotim, Sebanyak 74 SMP Mulai Jalani PTM

“Terdapat 74 sekolah dari 108 sekolah atau 69 persen yang hari ini sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka,” ungkapnya, Senin (22/2/2021).

GERAKKALTENG.com – KUALA KURUN – Kepala Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur, Suparmadi mengatakan bahwa sebanyak 74 Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat di Kabupaten Kotawaringin Timur hari telah memulai pelaksanaan pembelajaran tatap muka.

“Terdapat 74 sekolah dari 108 sekolah atau 69 persen yang hari ini sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka,” ungkapnya, Senin (22/2/2021).

Kemungkinan besar sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka akan semakin bertambah. Karena saat ini masih dalam proses melengkapi persyaratan sesuai dari aturan pusat untuk pembelajaran secara langsung.

“Jumlah akan terus bertambah, karena kebijakan saat ini bukan lagi melihat zona Covid-19 kecamatan, namun kelurahan dan desa,” katanya.

Dia berharap nantinya kasus Covid-19 di Kotim terus berkurang hingga menunjukan 0 kasus, sehingga seluruh sekolah bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka.

“Mau bagaimanapun, belajar tatap muka lebih efektif daripada belajar daring. Olehnya saya mengajak seluruh masyarakat berdoa agar pandemi segera berakhir,” pungkasnya. (SOG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!