DPRD Kotawaringin Timur

Pemkab Kotim Siap Tampung Hasil Reses Dewan

SAMPIT, Gerakkalteng.com – Wakil Bupati Kotim HM Taufik Mukri dalam pidatonya pada Paripurna dewan yang beragenda penyampaian hasil reses sekaligus penyampaian pendapat praksi dan jawaban Bupati Kotim pada Selasa (18/12) sejak tadi pagi mengatakan siap menampung hasil reses anggota DPRD Kotim.

Bahkan Wabup juga menegaskan dirinya akan menyampaikan kepada Bupati Kotim terkait hasil reses dewan dan pendapat praksi yang sudah disampaikan dalam paripurna ke tiga tadi siang tersebut.

“Kami selaku pemerintah daerah sangat berterimakasih atas kinerja pihak anggota DPRD Kotim yang mana sudah turun kelapangan guna menyerap aspirasi masyarakat dan memantau kinerja program pemerintah sejak seminggu lalu,” Ujarnya.

Selain itu Wabup juga menjelaskan program-program yang sudah berjalan dalam APBD 2019 saat ini tentunya berkat kinerja pihak DPRD Kotim yang selama ini melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat.

“Harapan kita bersama semoga di APBD perubahan 2019 nantinya progran yang tidak terkaper bisa terealisasi sehingga dampak positifnya dapat dirasakan oleha masyarakat Kotawaringin Timur ini pada umumnya,”Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!