DPRD KapuasHeadlineKapuas

Politikus Ini Apresiasi Kebijakan Penggratisan PDAM Kapuas

"Luar biasa, hal seperti ini yang ditunggu-tunggu masyarakat dilakukan oleh pemimpin,"ujar Kunanto, Rabu (15/4/2020).

FOTO : Anggota DPRD Kapuas, Kunanto ST (kanan) saat serahkan bantuan. 

gerakkalteng.com – KUALA KAPUAS – Menurut legislator dari fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Kapuas, Kunanto bahwa langkah yang diambil Bupati Kapuas dan PDAM Kuala Kapuas sudah tepat. Dengan menggratiskan pembayaran tagihan pelanggan yang berekonomi lemah.

Hal ini mengingat kondisi saat ini yang serba sulit. Akibat pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Sehingga terobosan seperti yang dilakukan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat itu patut diacungi jempol.

“Luar biasa, hal seperti ini yang ditunggu-tunggu masyarakat dilakukan oleh pemimpin,” ujar Kunanto, Rabu (15/4/2020).

Sebagai wakil rakyat, khususnya wilayah Dapil V, Kunanto mengaku sangat berterima kasih dengan sikap Bupati Kapuas dan PDAM Kuala Kapuas tersebut. Semoga dengan kebijakan itu, masyarakat yang ekonomi menengah ke bawah bisa bertahan dalam situasi pandemic Covid-19 saat ini.

Selain itu, tambah Kunanto, masyarakat yang mendapatkan gratis layanan PDAM itu agar tetap bijak menggunakan air bersih. Jangan hanya lantaran gratis, air digunakan seenaknya untuk hal-hal yang kurang penting.

“Intinya kita apresiasi Bapak Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan juga Direktur PDAM Bapak Agus Cahyono dengan dikeluarkannya kebijakan ini,”tutup anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas ini. (ST)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *