DPRD KapuasHeadlineKapuas

Posko Covid-19 di Kecamatan Timpah dan Kapuas Tengah Dinilai Aktif

"Saya menilai Kecamatan Kapuas Tengah dan Timpah sangat proaktif dalam menjalankan peran Posko yang mereka dirikan," kata Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Kapuas, Berinto via seluler, Selasa (14/4/2020).

PEDULI : Berinto saat menyerahkan bantuan di Posko Satgas Covid-19 Kecamatan Kapuas Tengah, Pojun.

gerakkalteng.com – KUALA KAPUAS – Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Kapuas Berinto, mengapresiasi keaktifan Posko Satgas Virus Corona Disease 2019 (Covid-19) Kecamatan Timpah dan Kapuas Tengah.

Karena Posko-Posko di dua kecamatan ini dinilai proaktif, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sekitar. Posko berperan melajukan edukasi dan sosialisasi terkait Covid-19, serta aksi pencegahan lainnya.

“Saya menilai Kecamatan Kapuas Tengah dan Timpah sangat proaktif dalam menjalankan peran Posko yang mereka dirikan,” kata Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Kapuas, Berinto via seluler, Selasa (14/4/2020).

Berinto mengharapkan, Posko-Posko lainnya di wilayah Dapil III harus proaktif. Dalam upaya pencegahan dan membatu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Karena Posko kecamatan kehadirannya sangat penting, sebagai bentuk kehadiran pemerintah di tengah masyarakat,” ujar Politisi dari Partai Nasdem ini.

Lebih lanjut dia menegaskan, bahwa Perusahaan Besar Swasta (PBS) yang berada di wilayah Dapil III juga harus proaktif. PBS jangan hanya menunggu ada yang berteriak, baru melakukan gerakan.

“Saya harapkan semua camat di Dapil III itu menyurati semua PBS yang ada di wilayahnya masing-masing, agar PBS ikut berpatisipasi cegah penularan Covid-19 dan bantu warga terdampak. Bagus lagi tanpa disurati sudah membantu,” tegasnya. (ON)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *