DPRD Pulang PisauPulang Pisau

PUPR Terus Percantik Wajah Kota

"Kita terus berusaha melakukan inventarisasi pembangunan, baik yang telah dilakukan maupun akan dilakukan sehingga harapan kami, bersama-sama menjaga aset yang telah dibangun agar mempercantik wajah kota seiring perkembangan kita kedepan," kata Plt Kadis PUPR Usis I Sangkai, kemarin (7/10/2019).

PULANG PISAU –  Keseriusan pemerintah untuk mempercantik wajah kota terus dimaksimalkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau (Pulpis) melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR). Demikian juga dengan pemeliharaan fasilitas umum yang rusak, karena faktor alam dan manusia juga menjadi perhatian dinas  tersebut untuk ditangani guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat umum, salah satu diantaranya adalah perbaikan kerusakan drainase disepanjang Jalan Panunjung Tarung.

Kerusakan drainase ini sebenarnya cukup lama dan dipenghujung tahun 2019. Beberapa titik kerusakan drainase mulai dari depan rumah jabatan ketua DPRD hingga sekitar kantor PDAM dan mendapat perbaikan ini, diharapkan mendapat drespon positif bagi masyarakat bahwa semua fasilitas yang dibangun pemerintah hendaknya dijaga dan dipelihara dengan baik.

“Kita terus berusaha melakukan inventarisasi pembangunan, baik yang telah dilakukan maupun akan dilakukan sehingga harapan kami, bersama-sama menjaga aset yang telah dibangun agar mempercantik wajah kota seiring perkembangan kita kedepan,” kata Plt Kadis PUPR Usis I Sangkai, kemarin (7/10/2019).

Dia menambahkan, bahwa saat ini pihaknya terus melakukan berbagai kegiatan pembangunan disektor infrastruktur baik kota dan desa, ini tentu menurutnya sangat berharap mendapat dukungan dan dorongan seluruh lapisan masyarakat agar bersama menjaga fasilitas yan telah dibangun agar kemajuan pembangunan dapat segera tercapai sesuai visi misi bupati dan wakil bupati Pulang Pisau.

“Banyak program yang akan terus kita realisasikan dan ini sangat memerlukan dukungan semua pihak, agar pemerintah mampu mewujudkan mimpi-mimpi kemajuan daerah dalam mengejar ketertinggalan dengan daerah lain di tengah keterbatasan anggaran,” tandasnya. (hrs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!