DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Wakil Rakyat Minta Warga Tidak Mudik

Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto.

PALANGKA RAYA, GERAKKALTENG. COM-Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto meminta masyarakat kota setempat, untuk bersama-sama dengan pemerintah melawan penyebaran virus corona atau Covid-19..

“Kita harus menyatukan persepsi dalam mengatasi persoalan pandemi ini. Untuk itu, masyarakat, harus selalu patuh terhadap imbauan yang pemerintah keluarkan demi bersama-sama memutus mata rantai virus ini,” ucapnya, Rabu (29/4/2020).

Politisi PDI Perjuangan Kalteng ini juga memberikan apresiasi langkah pemerintah provinsi (Pemprov), Kabupaten/Kota yang selalu sigap menangani wabah Covid-19, meski demikian dirinya juga mengingatkan agar lebih serius mengawasi pintu masuk dan keluar, khususnya pada Kota Palangka Raya.

“Kami meminta kepada tim gugus yang menjaga pos-pos diperbatasan agar lebih diperketat penjagaan yang akan melewati dan memasuki wilayah-wilayah khususnya pada zona merah,” ucap Sigit.

Terakhir Ketua Umum Asosiasi Dewan Kota Se-Indonesia (Adeksi) ini kembali mengingatkan kepada masyarakat agar tidak melaksanakan mudik begitu pula warga yang berada diluar daerah, hal ini demi mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

“Kepada Wali Kota Palangka Raya yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri dikarenakan positif terpapar virus corona, dirinya mendoakan semoga lekas diberi kesembuhan dan bisa kembali beraktifitas seperti semula,”tutupnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!