DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Warga Beri Bantuan untuk Tim Covid-19 Palangka Raya

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG. COM-Tak mengenal lelah begitu dialamatkan kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Palangka Raya, dimana setiap harinya terus melakukan upaya dalam mencegah penyebaran pandemik virus corona. Baik melalui sosialisasi, pemantauan hingga memaksimalkan penyemprotan disinfektan.

Upaya kuat tim gugus tugas tersebut ternyata banyak mendapat apresiasi, dukungan dan simpatik dari warga. Bahkan rasa bangga terhadap kinerja tim gugus tugas diimplemetasikan warga dengan cara memberikan bantuan berupa bahan pokok

“Tim gugus tugas Covid-19 Palangka Raya ada mendapat bantuan dari sejumlah warga yang tidak mau disebutkan namanya. Kami dari tim gugus tugas tentu berterimakasih kepada warga yang memberikan perhatian,”ungkap Suvervisor Pusdalops-PB pada Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palangka Raya, Balap Sipet, Jumat (3/4/2020).

Adapun bantuan yang diberikan tersebut yaitu berupa bahan makanan pokok atau sembako, vitamin, susu. “Bahkan para warga tadi tidak lupa juga memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh tim yang bertugas,”ujar Balap.

Ditambahkannya, bantuan berupa sembako yang diberikan itu sangatlah bermafaat bagi seluruh tim yang bertugas. “Kami sangat berterima kasih serta terharu atas bantuan yang telah diberikan warga. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk tim yang bertugas,”tuturnya.

Dikesempatan itu juga, Balap meminta warga Kota Palangka Raya supaya tetap menjalakan dan mematuhi setiap himbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah, supaya tidak ada lagi warga yang terpapar Covid-19 ini.

Sementara itu salah satu warga kmyang memberikan bantuan itu mengatakan, pihaknya merasa terketuk hati melihat perjuangan tim gugus tugas Covid-19 Palangka Raya yang telah bekerja keras menyemprotkan disinfektan maupun melakukan sosialisasi kepada warga.

“Kami merasa tersentuh dengan perjuangan mereka, maka dari itu kami berinisiatif memberikan bantuan kepada mereka agar tim ini tetap semangat dalam menjalankan tugasnya,” ucap warga tersebut yang tidak mau disebutkan namanya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *