Barito Timur

DPD Golkar Siap Dukung Program Pj Bupati Barito Timur

Foto : Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Timur, H. Supriatna.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Barito Timur menyatakan siap mendukung program Penjabat (Pj) Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, SE., MPA. yang baru saja dilantik Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran.

“Kami dari Partai Golkar, sebagai partai pemenang pada Pemilu Legislatif pada tahun 2019 mendukung Penjabat Bupati Barito Timur, Indra Gunawan yang menggantikan Ampera A.Y Mebas yang selesai masa jabatannya,” kata Supriatna, Senin (25/9/2023).

Dirinya berharap, Indra Gunawan nantinya dapat berkerja dengan amanah dalam mengemban tugas mulia sebagai Pj Bupati Barito Timur.

“Saya yakin Indra Gunawan mampu mengemban amanah meneruskan kepemimpinan Ampera A.Y Mebas dalam membangun Barito Timur, terkhusus saya juga minta kepada Pj Bupati untuk meneruskan infrastruktur jalan ke desa-desa yang masih banyak kurang baik,” ujarnya.

Selain itu juga, masalah kesehatan baik di rumah sakit maupun Puskesmas peralatan masih kurang.

“Selanjutnya di bidang ekonomi kerakyatan, selama ini kita lihat ekonomi masyarakat di Barito Timur menurun, ini dapat kita lihat pada hari-hari pasar saya beli masyarakat sangat lesu dan lemah,” kata Ketua DPD Golkar ini.

Sebelum dilantik menjadi Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan menjabat sebagai Sekretaris Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!