Barito SelatanDPRD Barito SelatanHeadline

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Gerindra Barsel Salurkan Bantuan

"Hari ini dibagikan secara simbolis, soal pendistribusian lebih lanjut kita bekerjasama dengan pihak gugus tugas. Karena mereka memiliki data yang akurat, kalo kita serahkan sendiri kita takut ada tumpang tindih." Ujar legislator provinsi yang akrab disapa H Rasyid.

FOTO : DPC Gerindra bagikan Sembako gratis.

gerakkalteng.com – Buntok – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Barito Selatan (Barsel) hari ini membagikan paket sembako dan masker untuk masyarakat di Barsel, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19 dan bencana banjir. Buntok, Jumat (15/5/2020)

Anggota DPRD Provinsi Kalteng yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra H Achmad Rasyid mengatakan,

“Hari ini dibagikan secara simbolis, soal pendistribusian lebih lanjut kita bekerjasama dengan pihak gugus tugas. Karena mereka memiliki data yang akurat, kalo kita serahkan sendiri kita takut ada tumpang tindih.” Ujar legislator provinsi yang akrab disapa H Rasyid.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa karena disana (red-Gugus tugas Barsel) kita tampung ada banyak paket bantuan antara lain dari HIPMI juga dari KONI dan pihak lainya

“Adapun paket yang sudah terkumpul kurang lebih 550 paket, dan kita akan persiapan lagi, bantuan selanjutnya.” ujar Rasyid yang aktif di komisi IV DPRD Kalteng.

Masih dikatakan Rasyid, harapan nya mudah-mudahan pendistribusian kepada masyarakat di Barsel tepat sasaran dan tidak tumpang tindih, kenapa kita kerjasama dengan tim gugus tugas di kabupaten karena mereka punya data yang valid.

“Jangan sampai ada yang salah sasaran atau terjadi tumpang tindih, jadi benar-benar masyarakat itu kebagian semua, sementara data mereka sudah bagus yakni gabungan data dari bagian sosial, kecamatan dan kerjasama juga dengan aparat desa jadi sudah bagus sekali datanya.” pungkasnya. (HR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *