Barito Timur

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Ampera A.Y Mebas Percantik Wajah Barito Timur

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas bersama istri didampingi Kepala Dinas PUPR-Perkim mendatangi prasasti meresmikan Bundaran Gunung Perak.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Diakhir masa jabatannya, Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas masih sempat mempercantik wajah Kabupaten Barito Timur. Salah satunya adalah meresmikan Bundaran Gunung Perak. Diharapkan Bundaran Gunung Perak menjadi kenang-kenangan, di akhir masa jabatan Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas yang akan pada akhir September 2023.

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas mengatakan, pada tahun ini dapat menyelesaikan beberapa bangunan salah satunya Bundaran Gunung Perak.

“Filosofi pembangunan Bundaran Gunung Perak ini secara historis memberikan magna bahwa kehidupan dipenuhi dengan kelimpahan dan keistimewaan bagi kehidupan warga maanyan, gunung perak ini menjadi simbol kesejahteraan dan kemakmuran,” kata Ampera A.Y Mebas, Minggu (24/9/2023).

Dikatakan bupati, saya bergembira sekali melihat masyarakat begitu antusias dengan hadirnya Bundaran Gunung Perak.

“Kita patut berbangga dengan keberadaan Bundaran Gunung Perak ini dapat menarik perhatian publik dan menjadi objek foto masyarakat yang bukan hanya masyarakat lokal melainkan dari daerah lain,” ujarnya.

Pembangunan Bundaran Gunung Perak dibiayai oleh APBD tahun 2021- 2022.

Bupati berpesan, agar terus menambah dan mempercantik Bundaran Gunung Perak.

“Kami berharap semua pihak dapat menjaga keindahan dan kebersihan di lingkungan Bundaran Gunung Perak ini, sehingga tetap asri dan indah dipandang walaupun waktu beberapa lalu orang yang tidak bertanggungjawab yang merusak tulisan pada sekali lagi saya serius Bundaran ini, menghimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga aset daerah ini sehingga dapat terawat dengan baik dan ikon Kabupaten Barito Timur ini menjadi destinasi wisata yang ikonik,” katanya.

Ampera A.Y Mebas juga berharap, Kabupaten Barito Timur menjadi ikonik dengan hadirnya Bundaran Gunung Perak. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!