DPRD KapuasHeadlineKapuas

Warga Kapuas Hulu Terima Bantuan, Camat Ucap Terima Kasih

"Jadi dengan bantuan ini kami menyampaikan terima kasih atas kepedulian beberapa perusahaan swasta itu, semoga bantuan ini bermanfaat,"tulis Bambanng via pesan WhatsApp, Kamis pagi (14/5/2020).

gerakkalteng.com – KUALA KAPUAS – Pemerintah Kecamatan Kapuas Hulu menyampaikan apresiasi kepada pihak swasta yang telah peduli dengan masyarakat terdampak Covid-19. Hal ini disampaikan Camat Kapuas Hulu, Bambang SE pada Kamis (14/5/2020).

Saat pandemi Covid-19, Bambang mengaku ekonomi masyarakat sangat lesu. Hal itu merupakan dampak yang dirasakan akibat wabah yang terus terjadi.

“Jadi dengan bantuan ini kami menyampaikan terima kasih atas kepedulian beberapa perusahaan swasta itu, semoga bantuan ini bermanfaat,”tulis Bambanng via pesan WhatsApp, Kamis pagi (14/5/2020).

Bambang berharap, perusahaan swasta lainnya yang ada di wilayah Kapuas Hulu melakukan hal yang serupa. Melalui program CSR untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

Adapun bantuan peduli Covid-19 dari swasta tersebut, yakni oleh PT Susantri Permai, PT DWK untuk 7 desa di Kecamatan Kapuas Hulu meliputi Desa Sei Hanyo, Jakatan Pari, Supang, Katanjung, Tumbang Puroh, Tumbang Sirat dan Bulau Ngandung. Dengan total bantuan berupa beras 1.050 kilogram, minyak goreng 350 bungkus, garam 280 bungkus serta sabun 70 batang.

“Penyerahan bantuan itu melalui Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Bapak Ardiansyah S.Hut  dengan disaksikan oleh Unsur Tripika Kecamatan Kapuas Hulu pada 23 April 2020 lalu,”sebut Bambang.

Selain itu, juga disampaikan Camat Kapuas Hulu, ada bantuan peduli Covid-19 dari DPPM Group Transportir CPO Kecamatan Kapuas Hulu untuk desa Sei Hanyo dan Jakatan Pari dengan Jumlah 200 paket sembako. Juga dibantu masker kain, yang diterima oleh Camat Kapuas Hulu dengan disaksikan Kades Sei Hanyo bersama perangkat desa di Kantor Camat Kapuas Hulu tanggal 13 Mei 2020.

“Bantuan sembako dalam satu paket ada beras 5 kilogram, gula 1 kilogram, teh 1 Bungkus. Total beras 1 ton, gula 200 kilogram, teh 200 bungkus,”ungkapnya. (ON)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *