Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Parjono Temukan Isu Ini Saat Reses

"Sebab ditengah pandemi virus corona atau Covid-19, harapan warga khususnya dapil III ini kepada pemerintah agar lebih serius menangani bidang ketahanan pangan, karena kita tidak tau entah kapan pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir. Hal ini demi meningkatkan perekonomian keluarga khususnya bagi masyarakat Barito Timur," ucap Parjono, Kamis (25/6/2020).

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Parjono ketika lakukan reses perseorangan di Dapil III mencakup Kecamatan Raren, Kecamatan Dusun Tengah dan Kecamatan Pematang Karau dalam beberapa waktu yang lalu. Dirinya mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang sulit mencari nafkah di tengah wabah Covid-19 ini.

“Sebab ditengah pandemi virus corona atau Covid-19, harapan warga khususnya dapil III ini kepada pemerintah agar lebih serius menangani bidang ketahanan pangan, karena kita tidak tau entah kapan pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir. Hal ini demi meningkatkan perekonomian keluarga khususnya bagi masyarakat Barito Timur,” ucap Parjono, Kamis (25/6/2020).

Saya berharap ke semua masyarakat Barito Timur tetap tabah, sabar dan selalu berdoa dalam menghadapi pandemi virus corona atau Covid-19 ini.

Dirinya selalu mengingatkan masyarakat Barito Timur, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan virus corona atau Covid-19.

“Semoga masyarakat Barito Timur dapat lebih disiplin dan ketat selalu waspada akan virus corona atau Covid-19, karena sudah 4 Kecamatan yang masuk zona merah, dan ingat selalu gunakan masker, cuci tangan pakai sabun antiseptik dan menjaga jarak dari kerumunan banyak orang,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *